Click to get cool Animations for your MySpace profile

Rabu, 13 Oktober 2010

Wow! Ada Kamar Kos Khusus Kucing

Liputan6.com, Denpasar: Kamar kos identik disewakan untuk manusia. Namun berbeda dengan di Bali, seorang pecinta binatang menyulap sebuah rumah berlantai tiga menjadi kos khusus kucing.

Pantuan SCTV, sepintas bangunan yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali, mirip dengan kos pada umumnya. Kos khusus kucing ini terdiri dari lima kamar yang siap dihuni berbagai jenis kucing, seperti Persia, Mix, hingga Anggora. Setiap kamar rata-rata berisi sepuluh ekor kucing, Rabu (13/10).

Menurut pengurus kos khusus kucing, Burhanuddin, jika kucing bersifat agresif maka kucing tersebut akan dipisahkan dengan kucing lain. Alasannya, agar kucing agresif itu tidak mengganggu kucing lainnya.

Biaya sewa kamar untuk kucing ini tak kalah dengan kos manusia. Bahkan harganya bisa dibilang lebih mahal dibanding kos manusia. Rata-rata kos standar pada umumnya dikenai sewa Rp 500 ribu per bulan. Sedangkan untuk sewa kos kucing, sang pemilik kucing harus membayar Rp 30 ribu per hari atau sekitar Rp 900 ribu per bulannya. Biaya itu sudah termasuk sewa kos dengan fasilitas AC, makan dan minum, serta vitamin.

Pemilik kos ini juga menyediakan perawatan untuk kucing. Jika ingin menikmati layanan mandi dan pijat, pemilik kucing harus membayar lagi sebesar Rp 30 ribu untuk satu kali perawatan.

Kamar kos khusus kucing ini selalu diminati pemilik kucing, meski harganya terbilang mahal. Mereka menyewa kamar untuk memanjakan hewan kesayangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar