Click to get cool Animations for your MySpace profile

Rabu, 13 Oktober 2010

The Goathouse Refuge, Kampung Kucing Yang Nyaman


cute rescued cats at goathouse refuge
tempat tidur penuh kucing
Siglinda Scarpa, founder and primary benefactor of The Goathouse Refuge
Siglinda Scarpa, pendiri Goathouse Refuge
Goathouse Refuge (terletak di Pittsboro, North Carolina) adalah tempat yang didedikasikan untuk menyediakan perawatan kandang-gratis untuk kucing tanpa memandang usia, masalah medis atau disposisi sampai mereka menemukan orang yang ingin mengadopsinya dan tinggal di sebuah rumah.
Kucing-kucing itu berkeliaran dengan bebas sepanjang hari kecuali untuk kucing sakit yang minum obat dan pendatang baru yang temporal dikurung sampai mereka diperiksa dan siap untuk transisi ke dalam populasi secara keseluruhan.
Siapa pahlawan di balik organisasi? Mari kita dengar cerita dari dia, Siglinda Scarpa, pendiri dan donatur utama Naungan Goathouse.
Ketika saya masih kecil, ayah saya, yang kadang-kadang bekerja larut malam, pulang dengan kucing kucing abu-abu sedikit basah dan dingin lalu menempatkan dia di bawah selimut di tempat tidurku. Aku merasa hangat. Aku memanggilnya Muci. dan akhirnya Muci tinggal dengan kami.
cute rescued cats at goathouse refuge
Dia menjadi sakit ketika ia berumur sekitar satu tahun dan usaha saja ke dokter hewan tidak menyelamatkan hidupnya. Rasa sakit kematiannya begitu dahsyat. Hingga saya mulai membawa pulang dan merawat kucing-kucing yang memungkinkan untuk saya bawa tinggal di apartemen. Saya menyayangi binatang, khususnya kucing, dan berbagi banyak hidup saya. Banyak yang tidak di sini lagi, tapi aku ingat mereka semua.
Jadi saya merumuskan mimpi ... mimpi untuk kucing. Ini akan menjadi kesempatan lain, sebuah tempat yang aman untuk kucing yang direbut atau dijadwalkan untuk euthanasia oleh penampungan umum. Dalam mimpi saya, kucing tidak akan ada eutanasia kecuali hal itu menderita dan ada harapan pemulihan. Naungan akan menjadi tempat di mana bahkan kucing yang tidak diinginkan bisa hidup dengan nyaman, dengan perhatian, perawatan dan cinta yang layak.
cute rescued cats sleeping
cute rescued cats at goathouse refuge
Tujuan utama adalah setiap kucing akan adopsi ke rumah yang penuh kasih. Tapi Refuge akan dirancang sedemikian rupa sehingga mereka bisa menghabiskan waktu cukup waktu hidup nyaman, menunggu adopsi. Bahkan, akan dirancang sedemikian rupa sehingga kucing bisa menghabiskan bertahun-tahun, atau seumur hidupnya, di Refuge. Ini berarti bahwa kucing akan bebas kandang. Kelompok kucing akan tinggal di kamar besar, di mana mereka bisa berkelana dan bermain tanpa menahan diri. Dan, tentu saja, semua kucing akan diberikan perhatian dan interaksi manusia, bersama dengan makanan berkualitas tinggi dan situs medis perawatan-on.
Hari demi hari impian saya sedang berlangsung. Meskipun masih dalam masa pertumbuhan, Naungan Goathouse telah menempatkan banyak kucing dan anak kucing dalam rumah selamanya dan lebih dari empat puluh adalah penduduk tetap di sini. Salah satu bangunan telah didedikasikan untuk rumah mereka dan konstruksi lebih dan perbaikan yang direncanakan. Naungan didirikan dengan sumber daya pribadi saya dan dengan pendapatan dari tembikar saya, saya menemukan cara untuk memberi makan dan merawat semua makhluk dalam perjalanan dan di rumah. Sepanjang jalan beberapa teman-teman yang sangat berharga dan sukarelawan telah bergabung dengan Suaka ini.
Dalam rangka untuk memenuhi mimpinya, Siglinda telah mengabdikan hidupnya untuk binatang. Anda dapat melihat-lihat tempat bagi para kucing ini di halaman facebook atau website mereka .
cute cat at goathouse refuge cage-free cat sanctuary
cute rescues at coathouse refuge cage free cat sanctuary
cute rescued cat napping goathouse refuge
Geo
cute rescued cat in hammock goathouse refuge
Leona nongkrong di tempat tidur gantung :)
cute rescued cat goathouse refuge cage free cat sanctuary
Victoria suka menjadi petted telentang dan akan senang untuk datang meringkuk bahagia di rumah Anda.
cute rescued cats cage free cat sanctuary
cute rescued cats resting on chairs goathouse refuge cage free
cute rescued cats at goathouse refuge cage free cat sanctuary
cute rescued ginger cat resting on log cage free cat sanctuary
Abel
cute rescued ginger cat
Abel adalah kucing oranye dengan kepala bundar menggemaskan.
cute rescued white cats
Meet "The Brothers Putih": Orville dan Wilbur!
cute rescued cats
Tidur siang
cute rescued cats
Regan dan Tom
cute rescued grey cat yawning
cute rescued cat
Trevor mungkin kucing yang paling santai di pengungsian itu. Dia menikmati berjalan di sepanjang pagar menangkap sinar matahari, atau bersantai di sekitar studio di punggungnya, dgn bertolak pinggang kaki.
cute rescued cat
Tuesday, catnip setelah terlalu banyak :)
cute rescued cats snuggling
cute rescued cats
cute rescued cat sleeping 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar